"Hidup bagi saya sungguh berarti. Demikian pula kehidupan di sekeliling saya. Jika saya mengharapkan hidup saya dihormati, maka saya juga harus menghormati hidup makhluk lainnya. Namun etika di dunia Barat hanya menghormati hubungan di antara sesama manusia. Karena itu saya katakan etika Barat adalah etika yang terbatas. Yang kita perlukan adalah etika tak terbatas yang juga mencakup hubungan kita dengan binatang" (Albert Schweitzer, 1875-1965)

Sabtu, 23 April 2016

Foto Kekeringan di California (2011 dan 2014)

California yang merupakan salah satu "lumbung" dunia mengalami kekeringan yang sangat parah pada tahun 2014 yang menyebabkan penurunan stok makanan dunia dan harga makanan yang naik. Berikut adalah foto-foto sebelum dan sesudah terjadi kekeringan parah di California:

The Green Bridge passes over full water levels at a section of Lake Oroville near the Bidwell Marina 
(2011 dan 2014)

california drought before and after



The Enterprise Bridge passes over full water levels at a section of Lake Oroville
(2011 dan 2014)

california drought before and after



The Bidwell Marina at Lake Oroville
(2011 dan 2014)

california drought before and after

Tidak ada komentar:

Posting Komentar