"Hidup bagi saya sungguh berarti. Demikian pula kehidupan di sekeliling saya. Jika saya mengharapkan hidup saya dihormati, maka saya juga harus menghormati hidup makhluk lainnya. Namun etika di dunia Barat hanya menghormati hubungan di antara sesama manusia. Karena itu saya katakan etika Barat adalah etika yang terbatas. Yang kita perlukan adalah etika tak terbatas yang juga mencakup hubungan kita dengan binatang" (Albert Schweitzer, 1875-1965)

Jumat, 08 Januari 2016

Kiamat Kejutkan Dunia? Ini Spekulasi yang Beredar

ISTIMEWA

JAKARTA, JITUNEWS.COM - Dunia heboh diguncang oleh suara misterius yang muncul di berbagai langit Eropa. Suara itu terdengar menyeramkan, memekakan telinga dan aneh. Spekulasi pun muncul terkait dengan suara yang terdengar di Jerman, Ukraina, Amerika, Kanada, dan Berlarus.
Seperti dilansir Daily Mail, Selasa (26/5/2015) berikut ini spekulasi dan penjelasan terkait fenomena tersebut.

Teori Geologi: Gesekan Lempeng Tektonik
Lempeng tektonik adalah kerak dan bagian teratas dari mantel Bumi yang disebut sebagai litosfer. Lempeng tektonik memiliki ketebalan 100 kilometer (km) dan memiliki dua jenis material utama yaitu kerak samudera yang juga disebut sima dari silikon dan magnesium dan kerak benua yaitu sial dari silikon dan aluminium. Beberapa ilmuwan menduga suara aneh itu berasal dari bencana alam, seperti gempa Bumi, gelombang air pasang, atau ledakan gas metana.

Tekanan Atmosfer
Tekanan atmosfer didefinisikan sebagai gaya per satuan luas yang diberikan terhadap permukaan dengan berat udara di atas permukaan itu.

Gesekan Kereta
Suara tersebut diduga berasal dari gesekan kereta dengan rel dan kabel di atasnya.

Konstruksi
Suara benturan yang ditimbulkan dari para pekerja konstruksi bangunan yang dilakukan pada saat yang sama di daerah tertentu dapat menyebabkan suara yang serupa.

UFO dan Alien
Apakah mungkin suara ini berasal dari kendaraan terestrial UFO atau makhluk luar planet?


@jitunews http://www.jitunews.com/read/14696/kiamat-kejutkan-dunia-ini-spekulasi-yang-beredar#ixzz3wj6zFZdL

Tidak ada komentar:

Posting Komentar